Kesuksesan Tiada Yang Instan

Review Antivirus Smadav Terbaru 9.9.1

Review Antivirus Smadav Terbaru 9.9.1

Antivirus smadav dibuat oleh siswa SMA Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang bernama Zainuddin Nafarin pada tahun 2006. Fitur yang ditawarkan oleh antivirus Smadav antara lain Smad-Lock dan SmaRTP. Smad-Lock merupakan folder yang berfungsi untuk mengamankan file dalam alat penyimpanan data dari serangan virus, sedangkan SmaRTP berfungsi untuk mencegah eksekusi file virus dari alat penyimpanan data.

Antivirus Smadav untuk sekarang memang kebanyakan kita pakai sebagai proteksi tambahan yakni menggabungkannya dengan antivirus internasional seperti avast, avg, avira, dan sebagainya. Smadav sendiri bisa kita dapatkan dengan dua versi yakni gratis dan berbayar.

Smadav juga memberikan proteksi pada usb falashdisk yang dimana pada saat pertama kali anda masukkan flashdisk anda pada laptop maka akan otomatis men-scan dan tentunya akan memberikan peringatan jika mendapatkan virus. 


Smadav juga akan membersihkan sistem komputer anda dari serangan virus dan akan memerpbaiki registry yang terinfinfeksi virus yang dimana antivirus lain tidak mampu membersihkannya. Sedangkan untuk saat ini Smadav belum mampu mengatasi virus yang menginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda.

Untuk saat ini, smadav sudah mencapai versi 9.9.1, untuk melihat fitur utama dan update tambahan pada smadav 9.9.1 silahkan simak info dibawah ini.

Fitur Utama Smadav

  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda.
  2. 100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
  3. Proteksi Total terhadap USB Flashdisk.
  4. Tidak perlu update terlalu sering sangat cocok untuk Offline User.
  5. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.

Update Terbaru Smadav Versi 9.9.1

  1. Perbaikan: update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found",
  2. Penambahan: database 332 virus baru,
  3. Penambahan: deteksi virus shortcut pada USB,
  4. Penyempurnaan: metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil, dsb
Bagi anda yang ingin mendapatkan update terbaru smadav bisa mengunjungi situs resminya disini smadav.net.

0 Response to " Review Antivirus Smadav Terbaru 9.9.1 "

Posting Komentar